Prosedur Pengajuan Pengunduran Diri Penerimaan Siswa Baru CCIT FTUI T.A. 2021/2022

Unduh Formulir Pengajuan Pengunduran Diri CCIT FTUI

Unduh Formulir Pengajuan Pengunduran Diri Asia e University

Ketentuan :

a. Uang Pangkal (UP), hanya dikembalikan 50% untuk alasan apapun.

b. Uang Biaya Pendidikan (BOP) hanya dikembalikan 50% untuk alasan apapun.

c. Periode Pengajuan Permohonan Pengembalian Dana dari tanggal 1 – 30 Juli 2021, diluar tanggal tersebut tidak dapat dilayani dan tidak dapat dikembalikan.

d. Periode Pengembalian Dana dari tanggal 11 Agustus 2021.

e. Mengisi formulir/surat pernyataan pengunduran diri dan ditandatangani di atas materai Rp 10.000,- sesuai tanggal periode Pengajuan Permohonan Pengembalian Dana (formulir di Sekretariat CEP CCIT FTUI).

f. Dokumen yang harus dilampirkan :

  • Kuitansi asli CEP CCIT FTUI sebagai bukti pembayaran yang telah dilakukan,
  • Fotocopy KTP,
  • Fotocopy buku rekening tabungan, dan
  • Fotocopy Kartu Keluarga (KK) masing-masing sebanyak 1 lembar

TATA CARA PENGUNDURAN DIRI :

  1. Unduh form pengunduran diri sesuai program yang diambil
  2. Isi link : http://bit.ly/PengajuanPengunduranDiriCCIT
  3. Semua berkas asli yg dimintakan dikirim ke :

Alamat pengiriman:

Fidriyanti
CCIT FTUI Gedung Enginering Center Lt. 1, FTUI Kampus Baru UI Depok, Jalan Prof. DR. Ir R. Roosseno, Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424

Subject (Dituliskan) : PENGUNDURAN DIRI TA 2021