Wakil Wali Kota Depok, Ir. H. Imam Budi Hartono, M.Si, Memberikan Sambutan di Induction Days CEP-CCIT FTUI 2023

Gedung Pusgiwa Universitas Indonesia menjadi saksi dari momen penting ketika Wakil Wali Kota Depok, Ir. H. Imam Budi Hartono, M.Si, memberikan sambutan pada acara Induction Days Siswa Baru Tahun 2023 di CEP-CCIT FTUI.

Acara yang berlangsung pada hari Rabu, 6 September 2023, pukul 10.25 hingga 10.55 WIB ini mengusung tema “Professional Character” yang bertujuan untuk membekali 406 siswa baru CEP-CCIT FTUI dengan karakteristik profesional yang dibutuhkan dalam dunia industri.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Depok, Ir. H. Imam Budi Hartono, M.Si, menyampaikan pesan-pesan inspiratif kepada para siswa baru. Beliau berbicara tentang pentingnya pendidikan dan pengembangan diri di era digital saat ini. Ia juga memberikan motivasi agar para siswa memanfaatkan kesempatan yang diberikan oleh CCIT FTUI dengan baik.

Induction Days merupakan masa orientasi penting bagi siswa baru untuk memahami lingkungan kampus dan membangun jejaring dengan sesama siswa. Mereka juga diberikan pemahaman tentang nilai-nilai dan etika yang diperlukan dalam dunia profesional.

CCIT FTUI mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Wakil Wali Kota Depok, Ir. H. Imam Budi Hartono, M.Si, atas kehadirannya dalam acara ini dan memberikan inspirasi kepada para siswa baru. Semoga Induction Days ini menjadi awal yang baik dalam perjalanan pendidikan mereka di CCIT FTUI dan membantu mereka menjadi individu yang profesional dan berkarakter.