Hasil Tes Masuk CEP CCIT FTUI Gelombang 6

Berikut terlampir Hasil Tes Masuk CEP CCIT FTUI Gelombang 6

UNDUH HASIL TES

UNDUH BIAYA PENDIDIKAN

UNDUH SKEMA ANGSURAN

UNDUH SURAT PERJANJIAN SISWA BARU

Hasil tes diatas merupakan hasil tes gelombang 6 (enam), yang dilaksanakan pada tanggal 10 Maret 2019.

  1. Khusus pilihan Program Sarjana Terapan (S.Tr) kerjasama dengan Politeknik Negeri Jakarta (PNJ), hanya untuk peserta ujian yang lulus dengan Kategori 1dan telah mengikuti Tes Wawancara.
  2. Jadwal Tes Wawancara Program kerjasama dengan Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) diinfokan pada pelaksanaan daftar ulang.
  3. Khusus pilihan Program Bachelor of Information & Communications Technology (B.ICT) kerjasama dengan Asia e University (AeU) Malaysia hanya untuk peserta ujian dengan kategori 1.
  4. Untuk kuota jurusan TI - PNJ saat ini sudah terpenuhi, bagi yang lulus dengan Kategori 1 dapat memilih jurusan NAP - PNJ atau TI - AeU Malaysia.
  5. Kuota jurusan NAP - PNJ hanya tersisa <10 Orang
  6. Peserta tes yang telah LULUS, segera melakukan registrasi/daftar ulang uang pangkal paling lambat tanggal 30 April 2019
  7. Peserta tes yang lulus tetapi tidak melakukan registrasi di tanggal yang sudah ditetapkan, kami anggap mengundurkan diri.
  8. Pembayaran dilakukan dengan setoran tunai via teller Bank Muamalat ke rekening Bank Muamalat Cabang Depok atas nama CEP – CCIT FTUI (No. Rek: 3070034821).
  9. Bukti pembayaran/slip setor Bank ditukar dengan kuitansi asli CEP-CCIT FTUI ke Bagian Keuangan Akademik CCIT di lantai 3.
  10. Hasil tes ini berlaku mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.
  11. Informasi dan daftar ulang hubungi no tlp: 021-78849047/7863508 ext. 101.